Pages

Subscribe:

My Blog List

Jumat, 13 Juli 2012

Semangat Menyambut Ramadhan



Alhamdulillah tak terasa bulan ramadhan sudah semakin dekat tinggal menghitung hari. Hati sudah tak sabar. Siapa yang tidak senang menyambut ramadhan, semua insan begitu merindukannya. Tua maupun muda, semua bersuka-cita menyambutnya. Rindu akan sahur, rindu akan tarawih, rindu Tadarusan, dan rindu akan puasa. Jika Allah masih mengizinkan, dan memberikan kesehatan kepada kita insya allah semua itu akan segera kita jumpai.
Salam redaksi, Segenap anggota remaja masjid Nurul Huda Kepek pun turut antusias dalam menyambut barokah ramadhan. Berbagai persiapan telah kita lakukan. Dari mulai kerja bakti, pembuatan mading, maupun penyusunan jadwal-jadwal telah kita upayakan. Tinggal beberapa program kegiatan TPA untuk adik-adiknya. Untuk program itu sendiri, sudah ada tinggal pemantapannya. Beberapa hari yang lalu kita juga mempunyai kegiatan untuk menyemangati adik-adik TPA dalam menyambut bulan ramadhan dengan kegiatan Out Bound yang diselenggarakan atas kerjasama antara Remaja Masjid Nurul Huda, Remaja Masjid Ar-Rahman, dan G-Fun. Alhamdulilah, acara sukses dan adik-adik senang.
Setelah itu juga ada kegiatan kerja bakti. Diantaranya: nyapu halaman, nyapu atap,ngepel lantai, bersih-bersih gudang, membersihkan tempat wudhu, Cuci perabotan seperti gelas, piring, maupun ceret-ceret. Alhamdulillah, semua remaja bisa kompak. Pekerjaan pun terasa ringan dan cepat selasai.
Tak lupa, remaja juga mengupayakan pembuatan mading baru. Dimotori oleh Pawitri, Septi, Dwi Cahyono, dkk pengerjaan mading agaknya sedikit memerlukan waktu. Mereka menjanjikan sebuah mading yang lebih ‘wah’ daripada tahun kemarin. Kita tunggu saja hasil kerja Tim Mading, karena  dengan usia-usia kreatif seperti mereka apertinya tidaklah sulit untuk membuat mading yang ‘wah’.
Harapan dari segenap anggota Remaja Masjid Nurul Huda Kepek cukup sederhana. Semoga kita bisa berbenah, salah satunya tetap meramaikan masjid walaupun ramadhan usai. Itu saja.
MARHABAN YAA RAMADHAN!!

0 komentar:

Posting Komentar